Minyak Buah Merah Murni– (Kode MBM)

minyak buah merah asli papuaHarga : Rp. 80.000
Isi : 100 ml
Komposisi : 100 % Minyak Buah Merah Murni

cara-pemesananProduk lain :

SABUN HERBAL TRANSPARAN BUAH MERAH

sabun buah merah papuaDetail Klik disini

Buah Merah adalah sejenis buah tradisional dari Papua. Nama ilmiahnya Pandanus Conoideus yang termasuk tanaman keluarga pandan-pandanan.Buahnya berbentuk lonjong dengan kuncup tertutup daun buah. Dan panjangnya bisa mencapai 55 cm, diameter 10-15 cm, dan bobot 2-3 kg.

Warnanya saat matang berwarna merah marun terang. Bagi masyarakat di Papua, Buah Merah disajikan untuk makanan pada pesta adat bakar batu dan banyak pula yang memanfaatkannya sebagai obat, karena dari zaman dahulu secara turun temurun sudah dikonsumsi karena berkhasiat banyak dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti mencegah penyakit mata, cacingan, kulit, dan meningkatkan stamina.

Sari buah merah membantu menyembuhkan penyakit :

1.Melemahkan virus AIDS. Dikabarkan bahwa kemampuan buah merah melemahkan Virus HIV adalah karena buah merah mengandung tokoferol dan betakaroten yang sangat tinggi.

Kedua kandungan ini berfungsi sebagai antioksidan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tokoferol dan betakaroten akhirnya berkombinasi untuk memecah asam amino yang dibutuhkan oleh virus penyebab AIDS, HIV, sehingga virus tersebut tak dapat melangsungkan hidupnya.

2.Kanker dan Tumor. Khasiat lain buah merah adalah mengobati kanker dan tumor. Kanker dan tumor tak diragukan lagi merupakan salah satu penyebab kematian terbesar.

Disebabkan oleh apa kanker dan tumor itu? Penyakit ini disebabkan oleh ketidakteraturan hormon dalam tubuh yang menyebabkan tumbuhnya daging di jaringan tubuh normal.

Buah merah dapat mengobati kanker karena kandungan tokoferolnya sangat tinggi, yaitu mencapai 11.000 ppm dan betakarotennya mencapai 7.000 ppm. Kedua senyawa ini berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah pembiakan sel-sel kanker.

3.Stroke dan Darah Tinggi. Stroke disebabkan oleh darah yang membeku dan penyempitan pembuluh darah. Salah satu penyebab penyakit ini adalah darah tinggi.

Tekanan darah tinggi menyebabkan penggumpalan darah sehingga pembuluh darah menyempit, akibatnya supplai darah berkurang. Lebih dari itu, pembuluh darah bisa pecah.

Penyakit ini, bila tidak menyebabkan kematian, dapat menyebabkan kelumpuhan anggota badan.Darah tinggi sendiri disebabkan oleh kerja jantung yang memompa darah terlalu cepat.

Hal ini salah satunya disebabkan oleh karena darah kekurangan oksigen atau oksigen yang terlalu kental.Buah merah mengandung tokoferol yang dapat mengencerkan darah dan memperlancar sirkulasi darah sehingga kandungan oksigen dalam darah menjadi normal.

4.Asam Urat. Asam urat dsebabkan karena terganggunya fungsi lever sehingga lever memproduksi asam urat secara berlebihan. Asam urat akhirnya tertampung di dalam ginjal menjadi batu dan dibawa ke ujung-ujung jari tangan dan kaki serta mengumpul di sana.

Tokoferol dalam buah merah mengencerkan darah dan memperbaiki sistem kerja lever. Sistem kerja lever, setelah diperbaiki, memproduksi kadar asam urat yang normal.

5.Diabetes Mellitus (Kencing Manis). Penyakit ini disebabkan karena kelenjar pankreas tidak mampu memproduksi insulin dalam jumlah yang memadai. Akibatnya, kandungan gula dalam darah meningkat.Kandungan toferol dalam buah merah memperbaiki kerja pankreas sehingga fungsi pankreas menjadi normal kembali.

6.Osteoporosis. Disebabkan pengeroposan tulang, osteoporosis disebabkan oleh kekurangan kalsium. Penyakit ini umumnya menyerang mereka yang sudah berusia senja.

Buah merah kaya akan kalsium sehingga dapat mencegah dan mengobati osteoporosis. Dalam 100 gram buah merah segar terkandung 54.000 miligram kalsium.

7.Gangguan Mata. Kandungan betakaroten yang tinggi dalam buah merah dapat mengatasi banyak jenis penyakit mata yang disebabkan kekurangan vitamin A. Betakaroten diserap oleh tubuh dan diolah menjadi vitamin A.

8.Meningkatkan Kecerdasan. Kandungan omega 3 dan omega 6 dalam buah merah dapat merangsang daya kerja otak dan meningkatkan kecerdasan. Oleh karena itu buah merah cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

9.Meningkatkan Gairah dan Kesuburan. Buah merah, menurut mereka yang mengkonsumsinya, dapat membantu meningkatkan gairah seksual kaum pria. Efek pengobatan bervariasi, ada yang bereaksi setelah 15 menit meminumnya, ada juga yang setelah satu atau dua jam meminumnya.

Vitamin E dalam buah merah membantu meningkatkan produksi sperma. Selain itu, buah merah mengandung energi tinggi, yaitu 360 kalori.

Selain khasiat-khasiat yang telah disebutkan di atas, buah merah dikabarkan dapat juga mengobati penyakit lambung, wasir, gangguan pada paru-paru dan sebagainya.

ATURAN MINUM

Dewasa : 1 x sehari 1 Sdm , sesudah makan dan didahului dengan minum air putih. Jika mengkonsumsi obat dokter, Minyak buah merah dikonsumsi selang 2 jam kemudian.

Anak-anak dan Ibu Hamil: 1 x sehari ½ Sdm.

********