WAKTU TEPAT UNTUK PROGRAM KEHAMILAN

cepat hamil

Usia, siklus menstruasi bulanan, dan cuaca ternyata juga memengaruhi keberhasilan Anda untuk hamil. M&B punya beberapa pedoman yang perlu Anda ketahui, agar dapat menentukan waktu terbaik untuk mencoba program kehamilan.

——————————————–

PAKET PROMIL – SOLUSI CEPAT HAMIL

>>>> RUMPUT KEBAR PAPUA  <<<<

————————————–

  1. Usia 20 tahun-an.Wanita yang berusia 20 tahun ke atas memiliki peluang kehamilan sebesar 95 persen. Pada usia ini, wanita menghasilkan sel telur dengan kualitas terbaiknya. Kehamilan di usia ini juga mengurangi risiko bayi lahir cacat, termasuk risiko down syndrom.
  1. Usia 30 tahun-an.Setelah Anda mencapai usia 30 tahun, peluang untuk hamil akan menurun. Penelitian menunjukkan bahwa setelah usia 35 tahun, ibu hamil akan memiliki risiko masalah kehamilan yang lebih tinggi, meskipun pada kehamilan anak pertama. Namun, jika Anda menjalani pola hidup lebih sehat saat kehamilan di usia ini, kehamilan Anda pun akan sehat.
  1. Usia 40 tahun-an.Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang berhasil hamil di usia 40 tahun-an, kemungkinan bisa berumur lebih panjang. Paparan estrogen akan membantu melindungi Anda terhadap penyakit jantung, stroke dan Alzheimer. Namun, peluang hamil secara alami di usia ini hanya sekitar 30 persen, dan risiko memiliki bayi down syndrom bisa meningkat.
  1. Siklus Menstruasi.Terlepas dari usia Anda, jika Anda memiliki siklus 28 hari, dan periode menstruasi 6 hari, Anda akan relatif subur pada hari ke-7 sampai ke-9. Pada hari ke-10 sampai ke-18 saat siklus, Anda akan berada di tingkat paling subur.

Semakin menuju ke akhir siklus, Anda akan semakin subur. Jika Anda memiliki siklus yang tidak teratur, konsultasikan kepada dokter bagaimana panduan untuk menghitung kesuburan Anda selama sebulan.

  1. Pagi atau Malam ?.Pagi hari adalah waktu terbaik untuk melakukan program kehamilan Anda. Para peneliti di Italia menemukan bahwa air mani yang diproduksi antara jam 7-7.30 pagi memiliki jumlah sperma yang lebih besar, dibandingkan dengan air mani yang diproduksi antara jam 5 sore hingga jam 5 pagi. Hal ini juga menunjukkan bahwa kemampuan sperma ‘menembus’ sel telur Anda akan meningkat di pagi hari.
  1. Pasca Keguguran.Menurut Dr. Sarah Brewer, wanita yang baru mengalami keguguran disarankan untuk kembali mencoba hamil setidaknya 3 atau 4 bulan setelah keguguran. Anda perlu menyembuhkan mental dan fisik pasca keguguran. ***PaketPromil.com | Solusi Cepat Hamil MotherAndBaby[dot]co[dot]id